Film Backstage yang Dibintangi Sissy dan Vanesha Prescilla Resmi Merilis Foto First Look

Kompas.com - 25/09/2020, 19:07 WIB
Salah satu cuplikan film Backstage Salah satu cuplikan film Backstage
|

KOMPAS.com - Setelah menyelesaikan proses syuting pada 22 Agustus 2020 lalu, film Backstage resmi merilis First Look pada Jumat (25/9/2020) melalui akun sosial media Paragon Pictures.

Foto first look film Backstage menampilkan tiga bintang utamanya, yaitu Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla dan Achmad Megantara.

Di foto pertama, Vanesha yang memerankan karakter Elsa Anindita, terlihat sedang melakukan adegan menari dengan beberapa penari latar.

Di foto kedua, Vanesha dan Sissy yang berperan sebagai kakak Elsa, Sandra Anandara, nampak sedang melakukan tap dance, lengkap dengan kostum jas dengan setting panggung berdesain klasik. 

Baca juga: Syuting Film Backstage Dihentikan karena Wabah Corona

Foto ketiga merupakan salah satu adegan romantis yang dilakukan Vanesha dan Megantara.

Vanesha mengaku, penampilannya di Backstage sangat berbeda dengan penampilannya di dua film sebelumnya.

"Kalau di film sebelumnya, karakter yang aku perankan lebih sederhana. Tapi kalau di Backstage, karakternya ada tiga look yang berbeda, ada Elsa Sederhana, Elsa yang mulai bergaya, dan Elsa yang menjadi bintang," ujar Vanesha seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (25/9/2020).

"Jadi secara syuting juga sangat menyenangkan pakai baju yang tadinya aku kalau syuting enggak pernah pakai dan temanya banyak. Di sini, ada Elsa seorang penyanyi, Elsa Bintang Film jadi lebih bervariasi banget," lanjutnya.

"Tapi yang terpenting, film ini sangat personal buat aku karena ini pertama kalinya aku syuting sama kakak aku. Jadi apa pun soal film pasti sangat spesial buat aku," tambahnya. 

Baca juga: Backstage, Film Perdana Kakak Beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia

Diproduseri Robert Ronny dan disutradarai Guntur Soeharjanto, Backstage tidak hanya menyuguhkan drama, tapi juga musik yang menjadi alunan penyambung jalan cerita.

Film ini merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia.

Film ini dibintangi juga oleh Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, dan Ferry Salim.

Rencananya, Backstage dijadwalkan rilis pada tahun 2021. 

Baca juga: Bahas Rifat Sungkar dengan Geng Cinta, Sissy Priscillia Merasa Kualat gara-gara Ini...

Adapun, Backstage merupakan film drama yang menyajikan tema sisterhood, di mana musik menjadi jembatan dalam alur ceritanya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X