Kompas.com - 25/09/2020, 17:01 WIB
Penyanyi pop yang juga salah satu juri Indonesian Idol 2018 Bunga Citra Lestari dalam sesi wawancara usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.  KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi pop yang juga salah satu juri Indonesian Idol 2018 Bunga Citra Lestari dalam sesi wawancara usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menggelar konser amal bertajuk 'BCL Use Heart to Beat Heart Disease'.

Konser tersebut akan digelar secara virtual pada 29 september 2020, pukul 20.00 WIB mendatang.

Esti Nurjadin selaku Ketua Umum YJI mengatakan, ini merupakan konser amal yang ditujukan untuk anak-anak dengan penyakit jantung bawaan.

"Konser amal ini sendiri dibuat sebagai penggalangan dana untuk biaya operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan dari keluarga yang tidak mampu," kata Esti dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/8/2020).

Baca juga: Unggah Video Kenangan dengan Ashraf Sinclair, BCL: I Just Miss You

Ikhsan Doddy selaku perwakilan dari manajemen BCL menjelaskan alasan ibu dari Noah Sinclair itu tertarik untuk terlibat dalam konser tersebut.

"Kalau dari Bunga memang selalu pengin membantu orang dan menginspirasi, juga awarness terhadap penyakit jantung ini kan," ucap Doddy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam konser berdurasi satu jam itu, BCL akan membawakan 9 lagu andalannya.

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan Vidi Aldiano dan Duta Yayasan Jantung Indonesia, Mikha Tambayong.

Baca juga: Noah Sinclair Ulang Tahun ke-10, BCL Tulis Puisi Manis

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.