Kompas.com - 25/09/2020, 16:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi menceritakan awal perjalanan cintanya dengan sang suami, Harvey Moeis dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta Nework.

Seperti dikutip Kompas.com pada Jumat (25/8/2020), Sandra Dewi bercerita satu minggu setelah pertemuan pertama, dia dan Harvey Moeis langsung berpacaran.

Untuk informasi, Sandra dan Harvey berkenalan pertama kali saat dipertemukan oleh presenter Daniel Mananta.

"Ternyata kok seru ya, terus kita (dengan Harvey) tukeran nomor handphone, ngobrol-ngobrol seru nih. Seminggu kemudian, gue tuh biasanya kalau deketin cowok tuh 6 bulan baru jadi. Sama Harvey seminggu kemudian udah pacaran," tutur Sandra Dewi.

Baca juga: Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Suami, Daniel Mananta Merasa Tak Perlu Dibanggakan

Saat itu, Sandra Dewi bercerita dirinya langsung merasa yakin bahwa Harvey adalah sosok pria yang akan mendampingi hidupnya.

"Gue sampe, 'gue terlalu obral, jual murah atau apa ya?' Kok cepet banget ya. Tiba-tiba gue suka banget, terus gue merasa hidup lagi," kata Sandra Dewi.

"Gue ketika ketemu Harvey pertama, gue langsung ngomong sama nyokap gue 'ini jodoh gue, padahal baru ketemu'. Gue kayak ngerasa ini jodoh gue," ujar Sandra melanjutkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya mengikat janji setia pada 2016 lalu. Pernikahan mereka digelar bak pesta kerajaan di negeri dongeng.

Kini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah dikaruniai dua orang putra, yakni Raphael Moeis yang lahir pada 2017, sedangkan Mikhael Moeis pada 2019 lalu.

Baca juga: Berawal Lihat Orang Tak Dikenal, Sandra Dewi Bercita-cita Jadi Sukses

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.