Kompas.com - 24/09/2020, 12:19 WIB
Model Gigi Hadid dan artis musik Zayn Malik menghadiri Costume Institute Gala (Met Gala)  bertema Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 2 Mei 2016. Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFPModel Gigi Hadid dan artis musik Zayn Malik menghadiri Costume Institute Gala (Met Gala) bertema Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology di Metropolitan Museum of Art, New York City, pada 2 Mei 2016.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik telah menjadi orangtua.

Zayn Malik mengumumkan pada Kamis (24/9/2020) mengumumkan anak pertama mereka telah lahir.

"Bayi perempuan kami sudah lahir sehat, dan cantik," tulis Zayn Malik di Twitter.

Baca juga: Zayn Malik Jadi Sorotan karena Tak Unggah Momen 10 Tahun One Direction

Zayn juga mengunggah twit tersebut dengan foto tangannya tengah menggengam tangan mungil putrinya.

"Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini bakal menjadi  pekerjaan yang mustahil," tulis Zayn Malik melanjutkan.

Mantan personel One Direction itu nampaknya begitu bahagia menyambut kelahiran sang putri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebut dia milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x," pungkas Zayn Malik.

Gigi Hadid juga mengonfirmasi kelahiran putrinya itu.

"Putri kami hadir di tengah kami akhir pekan ini dan dia sudah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta," tulis Gigi Hadid di Instagram-nya.

Sebelumnya, Gigi Hadid sempat mengonfirmasi dia dan Zayn Malik tengah menanti kelahiran anak pertama mereka melalui wawancara pada 30 April dengan Jimmy Fallon di acara The Tonight Show.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.