[POPULER HYPE] Kabar Lidya Pratiwi | [HOAKS] Elvy Sukaesih Meninggal Dunia

Kompas.com - 24/09/2020, 08:19 WIB
Artis Lidya Pratiwi yang kini mengganti namanya jadi Maria Eleanor YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)Artis Lidya Pratiwi yang kini mengganti namanya jadi Maria Eleanor
|

KOMPAS.com – Berita tentang kabar Lidya Pratiwi yang bebas dari penjara menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Rabu (23/9/2020).

Tak hanya itu, soal hoaks atau kabar bohong atas meninggalnya Elvy Sukaesih juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Rabu kemarin:

1. Kabar Lidya Pratiwi Setelah Bebas dari Kasus Pembunuhan Kekasihnya

Artis Lidya Pratiwi akhirnya angkat bicara tentang kasus pembunuhan membuatnya menerima vonis 14 tahun penjara di tahun 2006 silam.

Sosok Lidya dulu dikenal lewat perannya di sinetron "Untung Ada Jinny".

Lidya yang kini mengganti namanya menjadi Maria Eleanor itu menceritakan tentang kasusnya untuk pertama kali sambil meneteskan air mata.
Baca selengkapnya di sini.

2. [HOAKS] Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Meninggal Dunia

Anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih menampik kabar bohong perihal ibundanya yang dikabarkan meninggal dunia.

Melalui unggahan video Instagram-nya, terlihat Fitria memperlihatkan Elvy yang tampak dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Umi Elvy sehat walafiat, berita hoaks Umi Elvy meninggal dunia bohong adanya," ucap Fitria seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).
Baca selengkapnya di sini.

3. Kepada Lesty Kejora, Iis Dahlia: Semoga Leslar Berhenti Komen dan Bersikap Santun

Lewat unggahan di akun media sosialnya, penyanyi dangdut Lesty Kejora mengingatkan agar orang bertutur kata baik dan tidak menghakimi orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X