Segini Tarif Endorse Nikita Mirzani Sekali Posting

Kompas.com - 23/09/2020, 16:42 WIB
Artis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020) YouTube Trans TVArtis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki followers akun Instagram mencapai 10 juta, artis Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan ungkap tarif endorse di akun media sosial miliknya.

Untuk sekali posting di akun media sosialnya, artis yang akrab disapa Niki itu menyebut tarifnya beragam.

Harga untuk sekali unggahan endorse di Instagram story dengan format foto akan berbeda dengan format video. Demikian halnya jika itu diunggah di feed Instagram. 

Baca juga: Tampilkan Image Tukang Buat Onar, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

"Kisaran kalau foto di Story yang 24 jam hilang, di bawah 10 (juta), kalau video di atas 15 (juta), kalau di feed itu, foto, di angka 25an (juta)," kata Nikita dikutip dari vlog BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Nikita juga menyebut kalau dirinya termasuk artis dengan endorse yang lumayan mahal di Indonesia.

"Mungkin gue termasuk endorse artis yang lumayan mahal, itu termasuk gue," ujar Nikita. 

Baca juga: Nikita Mirzani Lebih Senang Jika Dikenal Sebagai Tukang Huru-hara

"Kalau enggak (mahal), gue enggak mungkin mensejahterakan orang-orang yang kerja sama gue," imbuhnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X