Kompas.com - 22/09/2020, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini aktor Mario Lawalata menggunakan nama keluarga ibunya, Reggy Lawalata,  sebagai nama belakang.

Ketika kecil dia tidak tahu alasannya. Namun setelah dewasa dia bisa mengerti alasan ibunya memilih memberikan nama belakangnya untuk digunakan Mario dan juga Oscar.

"Dari kecil saya enggak pernah hidup dengan ayah saya, saya hidup dengan mama saya, jadi ya Mama memberikannya nama Mama," kata Mario dikutip dari vlog The Lawalatas, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Mario Lawalata Sebut Kini Siap Menikah

Mario akhirnya mengetahui alasan digunakannya nama ibunya di belakang namanya, setelah ia menginjak usia 20 tahunan.

Saat itu Mario mendapat penjelasan dari ibunya.

"(Reggy bilang)'Kan mau hidupnya sama Mama, Mama yang menjaga kamu, Mama yang kasih makan,' dan memang figur ayah saya enggak pernah ada," jelas Mario kemudian.

Baca juga: Bicara soal Jodoh, Mario Lawalata Selektif Sejak Awal daripada Bercerai

Mario lahir dari pasangan aktris Reggy Lawalata dan ayahnya Alexander Polii.

Sejak orangtuanya bercerai, Mario hidup dalam kondisi kekurangan. Saat itu Reggy bekerja keras demi menghidupi Mario dan Oscar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.