Fakta-fakta Menarik Wajib Disimak dari Serial Serigala Terakhir

Kompas.com - 22/09/2020, 08:28 WIB
Poster serial terbaru Vidio berjudul Serigala Terakhir (2020),dibintangi Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar. VidioPoster serial terbaru Vidio berjudul Serigala Terakhir (2020),dibintangi Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 11 tahun, Screenplay akhirnya melanjutkan cerita dari film garapan Upi, Serigala Terakhir.

Kali ini formatnya diganti menjadi serial dengan judul sama dan berisi enam episode.

Serial Serigala Terakhir akan tayang mulai Jumat, 25 September 2020, di layanan streaming Vidio.

Baca juga: Abimana Aryasatya Ungkap Perbedaan Film dan Serial Serigala Terakhir

Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah Alex (Abimana Aryasatya), mari kita simak dulu fakta-fakta menarik di balik proses produksinya.

1. Perbedaan serial dan filmnya

Abimana Aryasatya sebagai pemeran utama mengungkapkan perbedaan tokoh Alex yang diperankannya dari serial dan filmnya.

Karakter Alex dalam serial Serigala Terakhir telah berkembang lebih jauh dari 11 tahun sebelumnya.

"Mungkin kalau yang sekarang dia visinya soal hidup udah berubah, bukan lagi mengenai ego dia. Sekarang dia udah merasa bukan lagi mengambil, tapi memberi," kata Abi dalam konferensi pers virtual Serigala Terakhir, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Main di Serial Serigala Terakhir, Hannah Al Rashid: Pulang Enggak Babak Belur

Cerita juga akan digiring melalui memori kelam masa lalu Alex yang dihadapkan dengan kondisi terkini di mana ia akhirnya bebas dari penjara.

"Dia mencoba menebus dosa yang pernah dia lakukan dulu, dan sialnya, dosa kawan-kawannya dia yang nanggung juga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X