Psikologis El Rumi Sempat Terganggu Usai Ahmad Dhani dan Maia Estianty Cerai

Kompas.com - 19/09/2020, 19:42 WIB
El Rumi berbincang dengan Sule YouTube SULE ChannelEl Rumi berbincang dengan Sule

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi menceritakan pengalaman kurang mengenakan usai orangtuanya bercerai.

El Rumi berujar, pengalaman itu sering dirasakan kala ia dan saudara kandungnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani pergi bersama salah satu orangtua mereka.

"Misal pergi sama bunda, fans ayah nyinyirin kita semua. Tapi fansnya bunda elu-eluin kita semua nih," ungkap El Rumi, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Sabtu (19/9/2020).

"Giliran kita sama ayah fans yang kemarin ngehina kita, mengelu-elukan kita. Tapi fansnya bunda yang kemarin tuh, 'Janganlah ngapain sih sama ayah kumpul-kumpul mulu'," tutur El Rumi.

Baca juga: Jadi Anak Ahmad Dhani, El Rumi: Kadang Dielu-elukan, Kadang Dihina Banget

Pria yang masih menempuh pendidikan di Inggris ini lalu mengungkapkan perasaan ketika orangtuanya berpisah.

"Tentunya bingung ya, karena mereka bercerai pas kita masih kecil," ucap El Rumi.

El Rumi juga mengatakan pemberitaan mengenai perceraian orangtua membuatnya dan dua saudara kandungnya tak nyaman.

"Bertahun-tahun isinya infotainment ayah, bunda, Tante Mulan semua. Dan dulu psikologis kita lumayan terganggu," kata El Rumi.

Baca juga: Kepada Maia Estianty, Marsha Aruan Akui Sempat CLBK dengan El Rumi

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X