Jadi Anak Ahmad Dhani, El Rumi: Kadang Dielu-elukan, Kadang Dihina Banget

Kompas.com - 19/09/2020, 19:13 WIB
Putra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPutra kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi, mengungkapkan perasaannya menjadi anak dari musisi yang sering jadi kontroversi itu.

Perasaannya itu disampaikan El Rumi kala ditanya oleh komedian Sule.

"Itu dia, kadang agak suka tabrakan gitu, kadang di atas banget, dielu-elukan. Kadang dihina banget," kata El Rumi, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Sabtu (19/9/2020).

Menurut El Rumi, sang ayah memang cukup kontroversial sehingga tak heran memiliki banyak penggemar dan juga haters.

Baca juga: Kepada Maia Estianty, Marsha Aruan Akui Sempat CLBK dengan El Rumi

"Karena ayah punya kasus kontroversi yang banyak juga, jadi penggilanya banyak, tapi haters-nya juga banyak," ujar El Rumi lagi.

El Rumi lalu menjelaskan contoh yang sering dialaminya dulu kala Ahmad Dhani bercerai dari sang bunda, Maia Estianty.

"Misal pergi sama bunda, pasti fans ayah nyinyirin kita semua. Tapi fansnya bunda elu-eluin kita semua nih," tutur El Rumi.

Kejadian sebaliknya terjadi saat El Rumi dan dua saudaranya pergi bersama Ahmad Dhani.

Baca juga: Ditanya Penyebab Putus dari El Rumi, Begini Reaksi Marsha Aruan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X