Momo Eks Geisha Cerita Pertemuan dengan Suami, Awalnya Hanya Teman

Kompas.com - 18/09/2020, 20:04 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Momo eks Geisha menceritakan pertemuannya dengan Nicola Reza Samudra, yang saat ini menjadi suaminya.

Dalam kanal YouTube Boy William, Momo mengatakan bahwa pertemuannya dengan Nicola terjadi saat Geisha diundang pada acara ulang tahun ayah suaminya.

Awalnya, ia dan Nicola hanya berteman saja.

Baca juga: Momo Bingung Ketika Geisha Punya Vokalis Baru

"Jadi kita pertama kali ketemu itu ketika Geisha perform surprise birthday party papanya (suami) yang ke-44, tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Ketemu di acara birthday, jadi teman saja," kata Momo dikutip Kompas.com, Jumat (18/9/2020).

Disinggung Boy William soal siapa yang terlebih dahulu memulai pendekatan, Momo tak bisa menjawabnya. Hanya saja ia dan Nicola berawal dari teman.

Dari sinilah yang membuat Momo jatuh hati pada sosok Nicola.

Baca juga: Boy William Takjub Lihat Rumah Mewah Momo eks Geisha, Sajikan Pemandangan Lapangan Golf hingga Jacuzzi

"Aku bingung bilangnya ngejar atau apa ya, karena kita tuh friend. Jadi aku ngerasa kita tuh kayak enggak dikejar. Tapi dia pintar sih," ucap Momo lagi.

Saat ini Momo hidup bahagia bersama sang suami di Malang, Jawa Timur.

Bahkan Momo tinggal di sebuah rumah mewah. Boy William sampai dibuat takjub dengan desain rumah Momo yang memperlihatkan keindahan lapangan golf hingga danau.

"Gila enak banget ya dan pemandangannya langsung golf dan danau," ujar Boy William menambahkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X