Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iQIYI Persembahkan Suguhan Konten Menarik di Bulan September

Kompas.com - 17/09/2020, 19:41 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming video terkemuka dari Tiongkok, iQIYI, akan mempersembahkan berbagai suguhan konten menarik pada bulan September 2020 ini.

Ada 11 judul dengan genre beragam yang baru saja diluncurkan iQIYI dari mulai drama romantis, drama kolosal, hingga variety show.

Baca juga: Film Everyday is A Lullaby Bakal Tayang di Busan Internasional Film Festival 2020

Sebagai platform digital yang mengutamakan konten Asia, iQIYI konsisten mengedepankan film dan serial berprestasi.

The Golden Eyes, misalnya, adalah drama yang meraih penghargaan di Golden Bird Prize 2019 Seoul International Drama Awards.

Baca juga: Penanyangan Film Black Widow Kembali Ditunda?

Selain itu ada juga Story of Yanxi Palace, serial drama kolosal Tiongkok yang telah diputar lebih dari 15 miliar kali selama penayangannya pada tahun 2018.

iQIYI juga mempelopori sejumah variety show terkenal seperti kompetisi rap Tiongkok berjudul The Rap of China atau Youth With You pencarian girl group Tiongkok yang menampilkan Lisa BLACKPINK sebagai mentornya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Mulan, Live Action Disney Paling Ditunggu Tahun ini

iQIYI menawarkan paket berlangganan yang terjangkau dan fleksibel.

Penonton yang suka untuk mengakses konten-konten baru dan eksklusif bisa dapat mendaftar untuk akun VIP seharga Rp 3.000 pada bulan pertama.

Sementara konten yang sudah lama bisa diakses secara gratis melalui situs iQIYI di iQ.com atau melalui aplikasinya.

Baca juga: Joaquin Phoenix Disodorkan Rp 742 Miliar untuk Bintangi 2 Sekuel Film Joker

"Kami tahu bahwa konten yang kami miliki terbilang baru untuk para penonton di Indonesia, karena itu kami menawarkan harga khusus yaitu Rp 3.000 untuk berlangganan pada bulan pertama agar semua orang dapat menikmati konten original kami," kata Steven Zhang, Country Manager iQIYI Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

11 tayangan baru yang akan muncul di iQIYI pada bulan September ini adalah The Rap of China 2020, Let's Party, Love Yourself, Love Is Sweet, Dance of the Sky Empire, In A Class of Her Own, Psych-Hunter, My Strange Friend, Flower of Evil, Love Revolution, dan More Than Friends.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com