Joaquin Phoenix Disodorkan Rp 742 Miliar untuk Bintangi 2 Sekuel Film Joker

Kompas.com - 17/09/2020, 10:33 WIB
Aktor Joaquin Phoenix saat memerankan Joker di film Joker yang lansir pada Oktober 2019. WARNER BROS PICTURES VIA IMDBAktor Joaquin Phoenix saat memerankan Joker di film Joker yang lansir pada Oktober 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Joaquin Phoenix ditawari bayaran sebesar 50 juta dolar atau setara Rp 742 miliar untuk membintangi dua sekuel film Joker.

Dilansir NME, Kamis (17/9/2020), Warner Bros saat ini sedang melakukan negosiasi agar Phoenix kembali berperan sebagai Arthur Fleck untuk produksi dua film dalam waktu empat tahun.

"Masih dalam tahap negosiasi, tapi naskahnya sudah mulai ditulis dan Joaquin sangat tertarik," ujar seorang sumber.

Rencana jangka panjang Warner Bros ini juga berlaku dengan sang sutradara Todd Phillips.  

Baca juga: Film Joaquin Phoenix Selamatkan Para Sandera di Ukraina

"WB berencana membuat dua sekuel dalam empat tahun dengan komitmen bersama Joaquin dan sang sutradara, Todd Phillips serta produser Bradley Cooper," sambungnya.

Kini Warner Bros tinggal menunggu kepastian dari Joaquin Phoenix untuk menerima pinangan terbaru mereka.

Jika negosiasi berjalan mulus, maka kontrak tersebut akan menjadi nilai terbesar yang pernah diterima sang aktor.

"Ini semua tinggal tentang Joaquin menerima persyaratan dan pembayaran terbesar dalam kariernya sejauh ini," kata sumber tersebut. 

Baca juga: Sutradara Ini Ingin Garap Batman dengan Joaquin Phoenix sebagai Pemerannya

Pada Desember tahun lalu, Joaquin Phoenix mengatakan, kemungkinan sekuel Joker sangat tipis lantaran tim di belakangnya tidak memberikan dukungan.

Berkat perannya sebagai Arthur Fleck atau Joker, Joaquin Phoenix meraih penghargaan Oscar perdananya.


Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X