Kata Giring soal Pencalonannya di Pilpres 2024 Disebut Strategi Promosi PSI

Kompas.com - 17/09/2020, 13:16 WIB
Artis musik yang terjun ke dunia politik Giring Ganesha ANTARA/HO Artis musik yang terjun ke dunia politik Giring Ganesha

JAKARTA, KOMPAS.com- Pencalonan Giring menjadi bakal calon presiden di Pilpres 2024 disebut-sebut sebagai bagian dari strategi promosi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menanggapi pandangan tersebut lewat vlog Helmy Yahya Bicara, Giring melihat dari sisi positif, di mana akhirnya ada banyak anak muda yang melek politik.

Terlepas mereka akan masuk PSI atau partai lainnya sekalipun itu tidak jadi permasalahan.

Baca juga: Giring Ganesha Tanggapi Komentar Ernest Prakasa soal Maju Pilpres 2024

"Mau masuk PSI atau mau masuk ke partai lain, asal mereka mengerti apa yang mau diperjuangkan, menurut saya fair-fair aja," ujar Giring dikutip dari vlog tersebut, Kamis (17/9/2020).

"Kalau tiba-tiba ada yang bilang 'saya mau berpolitik tapi saya mau masuknya ke partai (lain)', please ayo dong," sambungnya.

Dengan semakin banyaknya anak muda yang terlibat ke dunia politik, menurutnya itu akan lebih baik.

Baca juga: Giring Ganesha: Saya Doakan Mereka yang Mencibir

"Semakin banyak mereka masuk, itu alhamdulillah akan semakin baik. Kalau menurut kita sih seperti itu," ujar Giring.

"Kita itu yang mengerti mengenai apa yang kita mau, kalau kita mengerti apa yang kita mau tapi membiarkan orang lain yang menentukan, ya akhirnya yang paling kena dampaknya kita sendiri," lanjutnya berbicara.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X