Sebut Perceraian Tak Menyenangkan, Gisel Sarankan untuk Tak Bercerai

Kompas.com - 16/09/2020, 13:49 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkGisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bercerai dari Gading Marten sejak tahun 2019, penyanyi Gisella Anastasia tidak pernah menyarankan orang lain untuk bercerai.

Sebagai wanita yang pernah bercerai, Gisel tahu betul bagaimana rasanya menyandang status sebagai ibu tunggal.

Oleh karena itu, ketika dirinya dijadikan tempat bertanya tentang kehidupan setelah bercerai oleh teman-temannya, Gisel akan menyarankan untuk tidak pernah bercerai.

Demikian juga saat dijadikan bahan pertimbangan sebelum temannya memutuskan berpisah, Gisel selalu menyarankan untuk tidak berpisah.

"Aku langsung bilang, first word yang pertama keluar dari mulutku 'don't', please don't," kata Gisel sambil tertawa.

Baca juga: Gisel Kesulitan Jawab Satu Pertanyaan Ini sejak Kecil

Dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020), Gisel memiliki alasan kenapa selalu melarang orang mengikuti jejaknya.

Rupanya Gisel tahu betul bahwa perceraian bukan suatu hal yang menyenangkan atau seenak yang dibayangkan banyak orang.

Biarpun Gisel terlihat bahagia, tetap ada perasaan tidak enak. Apalagi, ia juga harus berjuang melawan perasaannya sendiri karena sudah mengecewakan banyak orang.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X