Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Bercerai, Gisella Anastasia Sering Jadi Tempat Konsultasi

Kompas.com - 16/09/2020, 13:48 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hal berbeda dirasakan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sejak bercerai dari Gading Marten, tahun 2019 lalu.

Gisel sering menjadi tempat tujuan berkeluh kesah dan menjadi tempat berdiskusi teman-teman yang sedang memiliki masalah dalam rumah tangga.

Tak sedikit dari teman dekat atau bahkan yang tidak begitu dekat, bertanya pada Gisel tentang seluk beluk perceraian.

"Sejak aku cerai kayaknya teman-teman aku yang tadinya dekat, ada juga yang enggak dekat-dekat amat, kayak datang, kayak mau curhat soal suaminya," kata Gisel. 

Baca juga: Gisel Merasa Disentil soal Perceraian Saat Berlibur di Jepang dengan Wijin

"Kayak 'lo kan cerai nih, gue kayaknya sudah enggak kuat, gue mau cerai kayak lo gimana sih rasanya?' kayak menimbang-nimbang", sambungnya.

Dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020), Gisel mengaku, menjadi tempat curhat dan tempat bertanya teman-temannya yang mulai ragu untuk melanjutkan pernikahan.

Walaupun Gisel bercerai, tapi karena merasakan tidak enaknya berpisah, dia selalu menyarankan orang lain untuk tidak berpisah. 

Baca juga: Gisel Kesulitan Jawab Satu Pertanyaan Ini sejak Kecil

Gisel diketahui bercerai dari Gading Marten 23 Januari 2019 setelah hampir enam tahun menikah. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki seorang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com