Akui Gaptek, Nunung Sebut Tak Akrab dengan Media Sosial

Kompas.com - 15/09/2020, 12:17 WIB
Komedian Nunung dan sang suamI July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Nunung dan sang suamI July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak seperti pesohor dunia hiburan yang lain, komedian Nunung mengakui gagap teknologi (gaptek).

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi Trans TV, Nunung mengatakan media sosialnya termasuk Instagram dikelola oleh suaminya sendiri, July Jan Sambiran.

"Ada yang update-in, suami. Sebenarnya aku enggak pengin dan memang aku orangnya enggak bisa pantengin handphone, nonton-nonton apa gitu, enggak," ungkap Nunung seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati mengatakan lebih memilih telepon langsung dengan anak-anaknya dibandingkan main media sosial saat menunggu sesuatu hal.

Baca juga: Nunung Dapat Ancaman dari Anak-anaknya bila Pakai Narkoba Lagi

"Telepon aja sama anak-anak, kadang video call-an. Ya, kalau lagi pas nunggu gitu video call," kata Nunug.

Nunung berujar, ia bukan tipe orang yang akrab dengan WhatsApp untuk melakukan percakapan jarak jauh.

Oleh karena tak main media sosial, perempuan kelahiran April 1963 itu tidak pernah membaca komentar warganet.

Bahkan, ketika menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika tersandung kasus narkoba, Nunung mengetahuinya itu dari orang sekitarnya.

"Enggak tahu (jadi perbicangan hangat), cuma dikasih tahu aja," ucap Nunung.

Baca juga: Masa Kelam Nunung Saat Terjerat Narkoba


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X