Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ceritakan Keseruan Bulan Madu di Labuan Bajo

Kompas.com - 14/09/2020, 12:45 WIB
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dok. Falcon PicturesPasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bulan menikah, pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya bisa berbulan madu ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menceritakan tentang perjalanannya tersebut.

Dinda mengatakan, ia dan suaminya menghabiskan waktu selama hampir satu minggu, mulai dari 3 sampai 8 September 2020.

Baca juga: Rizky Billar: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Serasi

"Kita enggak lama sih, tetapi seru banget walaupun cuma sebentar, kayak lebih memanfaatkan momen banget," kata Dinda seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Sama seperti Dinda, Rey Mbayang juga menganggap liburan sekaligus bulan madu ini sebagai perjalanan yang sangat spesial.

Selama kenal Dinda dan Rey Mbayang belum pernah pergi bersama. Terlebih sebelum menikah keduanya hanya menghabiskan waktu untuk bekerja.

Baca juga: Rizky Billar Tak Menyangka Jadi Viral dan Bantah Jadi Mantan Dinda Hauw

 

"Apalagi kita kayak belum pernah liburan dari setelah menikah, bahkan sebelum menikah kita kayak kerja, kerja, kerja," kata Rey Mbayang.

Berbulan madu di Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menghabiskan waktunya mulai dari diving, memancing, hingga menikmati alam dengan pemandangan langit yang penuh bintang.

"Kita diving bareng. Jadi dulu dia kayak pernah sempat comment gitu, pernah posting video, terus dia bilang 'diving dong', terus aku balas 'ya sudah, nanti bareng', tanpa direncanakan, akhirnya diving bareng," kata Rey Mbayang.

Baca juga: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berbagi Pengalaman Rumah Tangga yang Baru Seumur Jagung, Seperti Apa?

 

"Rey juga mancing di atas kapal, habis itu hasil pancingnya kita makan bareng-bareng. Pokoknya seru banget," sahut Dinda Hauw.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf.

Mahar yang diberikan Rey Mbayang kepada Dinda Hauw berupa logam mulai seberat 40 gra.

Mengingat pandemi Covid-19, pernikahan keduanya itu hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X