Sinopsis Film Bollywood Dhoom, Aksi Seru Abhishek Bachchan Lawan Geng Motor

Kompas.com - 13/09/2020, 13:40 WIB
Film Doom yang dibintangi oleh Abishek Bachchan IMDbFilm Doom yang dibintangi oleh Abishek Bachchan

JAKARTA, KOMPAS.com- Film yang dirilis tahun 2004 ini menceritakan tentang kota Mumbai yang mulai resah karena keberadaan kelompok geng motor yang merampok bank dan melakukan aksi kejahatan di banyak tempat lain.

Jai Dixit ( Abishek Bachchan), seorang polisi yang merasa gerah dengan ulah para geng motor itu berjuang untuk menangkap mereka.

Dalam perjalanannya, dia menangkap Ali Akbar (Uday Chopra) atas kasus penyelundupan. Kemudian, Jai memanfaatkan Ali untuk menjadi rekan dalam menangkap penjahat, tapi gagal awalnya.

Baca juga: Sinopsis Kkondae Intern, Perjuangan Park Hae Jin Merintis Karir

Kabir (John Abraham), pemimpin geng, akhirnya mengejek Dixit, mengklaim bahwa Dixit tidak dapat menangkapnya bahkan jika dia berada tepat di depannya.

Dia terbukti benar dan kegagalan Dixit rupanya menyebabkan dia berpisah dengan Ali.

Demi memuluskan rencana berikutnya, Dixit meminta Ali menyamar ke dalam kelompok Kabir.

Sampai suatu ketika penyamarannya diketahui oleh Kabir dan nyawa Jai hampir terancam karena akan dibunuh. 

Dari penulis cerita Aditya Chopra, film ini merupakan seri pertama dari franchise film Dhoom. 

Bagaimana keseruan aksi Abhishek melawan pentolan geng motor yang meresahkan tersebut, jangan lewatkan kisahnya yang akan tayang siang ini pukul 14.00 di antv.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X