Renovasi Rumah Terkendala Pandemi, Angel Lelga Sebut 2 Kali Ganti Arsitek

Kompas.com - 13/09/2020, 12:36 WIB
Artis Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga tengah merombak rumah miliknya yang sempat digerebek oleh Vicky Prasetyo.

Namun sayangnya, proses renovasi rumah itu sempat terhenti lantaran pandemi corona atau covid-19.

Kata Angel Lelga, sudah beberapa bulan rumah tersebut masih belum rampung. Bahkan, ia sampai dua kali mengganti arsitek.

“Ini sudah hampir empat bulan, harusnya udah mau selesai. Cuma ada PSBB ini, jadi aku juga enggak mau ada tukang juga, ke setop terus,” kata Angel Lelga menunjukan renovasi rumahnya dalam YouTube Cumicumi dikutip Kompas.com, Minggu (13/9/2020).

Baca juga: Renovasi Rumah Bekas Penggrebekan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bikin Kolam Renang

“Lumayan udah lama (sampai) dua kali ganti arsitek, karena kemarin sempat arsiteknya pulang kampung, terus enggak bisa balik lagi. Terus ganti yang baru. Begitu ganti, eh PSBB lagi, jadi berantakan gitu,” ujar Angel Lelga lagi.

Tetap bakal berlantai dua, Angel Lelga merubah beberapa tempat di rumahnya.

Sebagai contoh, Angel bakal membuat kolam renang yang memanjang serta membuat kitchen set.

“Ini (rumah) aku ubah semuanya, dihancurin semuanya, dalamnya juga. Karena bawahnya mau aku bikin kolam renang sama kitchen set, sama tempat ruangan makan saja, tetap dua lantai," tutur Angel Lelga.

Baca juga: Angel Lelga Renovasi Rumah demi Kubur Masa Lalu dengan Vicky Prasetyo

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X