Luna Maya Ungkap Alasan Suka BTS hingga Bicara soal Konten YouTube

Kompas.com - 13/09/2020, 07:46 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang begitu menggemari boyband asal Korea Selatan, BTS.

Dalam acara 3SECOND TV yang dipandu oleh Soleh Solihun, Luna Maya menceritakan awal mula ngefans dengan BTS hingga akhirnya resmi menjadi ARMY atau fans BTS.

Tak hanya itu, Luna Maya juga diketahui secara khusus memberi ucapan ulang tahun kepada RM, leader BTS.

Selain membicarakan mengenai BTS, Luna Maya disinggung Soleh Solihun soal ciri khasnya di kanal YouTube pribadi hingga membahas pertemanannya.

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Gara-gara dibully

Luna Maya mengungkap awal mula menyukai BTS terbilang lucu. Ia mengaku awalnya dibully lantaran tak bisa membedakan wajah para personel BTS.

Saat itu, Luna Maya dibully oleh ARMY. Kejadian itu pun bermula dari video reaction Luna terhadap video klip BTS.

"Cuma gara-gara dibully aja sama ARMY awalnya, gue di-bully," ungkap Luna Maya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (12/9/2020).

“Jadi cuma comment video reaction (BTS), mereka baru ngeluarin video klip, terus enggak comment apa-apa, cuma kayak 'ini yang mana ya mukanya?'" ujar Luna Maya menambahkan.

Baca juga: Luna Maya: Gue Suka BTS gara-gara Dibully ARMY

2. Berusaha mengulik BTS

Kemudiam, Luna Maya mengaku penasaran dan mengulik BTS. Dia juga mencari penyebab BTS banyak memiliki fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X