Laporan Otopsi Ungkap Detail Baru Kebersamaan Naya Rivera dengan Anaknya

Kompas.com - 12/09/2020, 17:15 WIB
Jasad Naya Rivera ditemukan pada Senin pagi (13/7/2020) waktu setempat di Danau Piru, Ventura, California, Amerika Serikat. AP/Chris PizzelloJasad Naya Rivera ditemukan pada Senin pagi (13/7/2020) waktu setempat di Danau Piru, Ventura, California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Polisi telah mengumumkan laporan investigasi dan otopsi terkait saat-saat terakhir Naya Rivera dengan anaknya, Josey, pada Jumat, 11 September 2020.

Menurut laporan yang telah diwartakan E!, Naya Rivera secara tidak sengaja tenggelam pada 8 Juli di Diablo Cove, Danau Piru, tempat penyewaan perahu yang disewanya untuk berlabuh ke tengah danau.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Valerie - Naya Rivera

Kepada penyidik, Josey mengatakan bahwa ia dan ibunya melompat ke air setelah menghitung sampai tiga. Setelah beberapa saat masuk ke danau, Naya menyuruh Josey untuk naik ke atas perahu.

"Naya membantunya naik ke perahu dan kemudian berteriak meminta tolong sambil mengangkat kedua tangannya ke udara. Setelahnya, Naya tenggelam di dalam air," bunyi laporan tersebut.

Baca juga: Terungkap, Kematian Naya Rivera karena Tenggelam Berlangsung Hitungan Menit

Hal tersebut senada seperti keterangan karyawan penyewa perahu yang mengatakan Josey tidur sendirian di atas perahu.

Pekerja itu mengatakan Josey memberitahunya bahwa Naya membantunya naik ke atas perahu. Setelah itu dia membalikkan badan dan melihatnya ibundanya telah hilang.

Selain itu, seorang pekerja yang membantu Naya dan Josey berangkat dari dermaga menegaskan, ia menawarkan pelampung kepada bintang Glee tersebut, tetapi ditolak.

Baca juga: Mantan Suami Mendiang Naya Rivera, Ryan Dorsey Ungkap Isi Hati

Kendati demikian, pekerja itu tetap memberikannya kepada Naya. Hal ini dikuatkan oleh pihak berwenang yang menemukan rompi tersebut di atas kapal saat tiba di lokasi.

Tampaknya Naya dan Josey juga tidak berencana pergi berenang pada hari itu.

Menurut pengakuan ibundanya, Naya dan putranya berniat mengadakan barbeque di Danau Piru yang jaraknya sekitar 50 mil dari Los Angeles, California.

Baca juga: Pernyataan Keluarga Naya Rivera Terkait Meninggalnya Naya

Halaman:

Sumber EOnline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X