Mantan Suami Mendiang Naya Rivera, Ryan Dorsey Ungkap Isi Hati

Kompas.com - 26/07/2020, 15:45 WIB
Jasad Naya Rivera ditemukan pada Senin pagi (13/7/2020) waktu setempat di Danau Piru, Ventura, California, Amerika Serikat. AP/Chris PizzelloJasad Naya Rivera ditemukan pada Senin pagi (13/7/2020) waktu setempat di Danau Piru, Ventura, California, Amerika Serikat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan suami mendiang aktris Naya Rivera, Ryan Dorsey muncul di Instagram untuk mencurahkan isi hatinya terkait meninggalnya bintang serial Glee itu.

"Ini tidak adil. Tidak ada kata yang cukup untuk mengekspresikan lubang yang tersisa di hati semua orang. Saya tidak percaya ini hidup sekarang. Saya tidak tahu apakah saya akan percaya," tulis Ryan di akun Instagram @dorseyryan, dikutip Kompas.com, Minggu (26/7/2020).

Ryan mengungkapkan, dia dan Naya baru saja berenang bersama putra mereka, Josey (4) sehari sebelum sang mantan istri dinyatakan hilang di Danau Piru.

Baca juga: Produser Glee Siapkan Dana Kuliah untuk Putra Naya Rivera

"Kamu baru saja di sini. Kami baru saja berenang bersama Josey sehari sebelumnya. Hidup itu tidak adil. Saya tidak tahu harus berkata apa," ungkap Ryan.

Sebagai pria yang pernah mendampingi Naya, Ryan mengaku bersyukur bisa memiliki waktu dan perjalanan bersama. Bahkan, memiliki Josey yang sangat manis dan baik bagi mereka.

"Saya ingat terkadang kamu sering kesal pada saya, 'Ryan, bisakah kamu berhenti menjepret foto!', haha," tutur Ryan.

"Saya senang saya tidak mendengarkanmu karena saya punya ratusan dan mungkin ribuan foto dan video yang akan dimiliki Josey selamanya dan tahu bahwa ibunya mencintainya lebih dari hidupnya, dan betapa menyenangkannya kami bersama ketika dia tumbuh dewasa," tulis Ryan.

Ryan menuturkan kehadiran Josey membuat kehidupan yang berat menjadi lebih ringan.

"Dia tidak akan pernah lupa dari mana asalnya. Kami merindukanmu. Kami akan selalu mencintaimu. Aku mencintaimu, Meep," aku Ryan.

Ryan juga berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X