Tom Hanks Kembali ke Australia Lanjutkan Syuting Film Elvis Presley

Kompas.com - 10/09/2020, 15:33 WIB
Tom Hanks, aktor asal Amerika Serikat AFPTom Hanks, aktor asal Amerika Serikat

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Baz Luhrmann telah mengonfirmasi akan memulai kembali produksi film biopik Elvis Presley.

Tom Hanks dipastikan akan kembali ke Australia, tempat di mana ia pertama kali terinfeksi virus corona atau Covid-19.

"Sebuah momen langka karena Tom Hanks akan kembali ke Australia untuk bergabung dengan Austin Butler dan jajaran pemain lain serta kru luar biasa untuk memulai produksi film Elvis," kata Luhrmann seperti dilansir dari Variety, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Kevin Hart Positif Covid-19 di Waktu Bersamaan dengan Tom Hanks

Proses syuting akan digelar di Negara Bagian Queensland, Australia.

Baz Luhrmann mengaku sangat beruntung karena pemerintah setempat sangat mendukung agar proses syuting bisa dimulai kembali pada 23 September mendatang.

"Kami berterima kasih kepada mitra kami di pemerintahan Queensland dan Dinas Kesehatan Queensland atas kerja keras mereka sehingga kami bisa menjadi contoh bagaimana kreativitas dan produktivitas bisa berjalan dengan aman," lanjut sang sutradara.

Baca juga: Selamat, Tom Hanks dan Rita Wilson Jadi Warga Negara Yunani

Media Australia memberitakan Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, sudah tiba di Gold Coast pada hari Selasa malam.

Keduanya langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke sebuah hotel untuk melakukan isolasi selama dua pekan sebelum syuting berlangsung.

Proses syuting akan berlangsung dengan protokol kesehatan dan keamanan ketat dari pemerintah Australia.


Sumber Variety
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X