Ditipu Pebisnis Interior, Dewi Perssik Ancam Bawa ke Jalur Hukum

Kompas.com - 10/09/2020, 14:54 WIB
Dewi Perssik saat bertandang ke rumah Sule dan membuat konten YouTube. YouTube SuleDewi Perssik saat bertandang ke rumah Sule dan membuat konten YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa ditipu ratusan juta oleh seorang pebisnis interior.

Dewi Perssik mengatakan hasil interior tersebut tidak sesuai dengan dana yang ia gelontorkan sampai ratusan juta.

Baca juga: Dewi Perssik Merasa Ditipu Pebisnis Interior, Rugi Ratusan Juta Rupiah

Depe, panggilan akrab Dewi Perssik mengancam membawa ke jalur hukum bila pihak desain interior tersebut tidak ada itikad baik menyelesaikan masalah.

"Saya kasih tenggat waktu, selama itu belum diselesaikan ya mau tidak mau saya harus ke jalur hukum," ucap Dewi Perssik dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (10/9/2020).

Setelah membayar uang muka sebesar Rp 100 juta, Dewi Perssik kembali diminta uang dengan embel-embel untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pokemon - Dewi Perssik

"Uang yang masuk adalah Rp 120 juta. Satu lagi, teman saya bagian YouTube dimintain duit Rp 15 juta dengan alasan membuat interior saya, seolah-olah saya enggak punya duit. Saya merasa dirugikan," tutur Dewi Perssik.

Sampai saat ini, Dewi Perssik belum menemukan titik terang terhadap masalah tersebut.

Oleh karenanya, pelantun tembang "Indah Pada Waktunya" itu berkonsultasi kepada pengacaranya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Indah Pada Waktunya - Dewi Perssik

"Sekarang ini akhirnya mereka saling lempar-lemparan, saya konsultasi lah ke lawyer saya yang tahu tentang hukum bang Sandi," ujarnya.

Setelah pengacaranya komunikasi dengan pihak desain interior, mereka mulai terbuka dan janji selesaikan masalah tersebut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X