Raffi Ahmad Wujudkan Impian Lala Pengasuh Rafathar yang Ingin Kuliah

Kompas.com - 08/09/2020, 15:09 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina YouTube KUY EntertainmentPasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Raffi Ahmad mewujudkan keinginan pengasuh Rafathar, Lala, yang ingin meneruskan pendidikan.

Sebelumnya, Lala sudah mengungkapkan cukup lama soal keinginannya berkuliah kepada Nagita Slavina.

Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Nagita lantas mengutarakan hal tersebut kepada suaminya, Raffi Ahmad.

"Lala sudah bilang sama Ibu (Nagita Slavina), sudah lama banget ya, bu, ya. Sudah lama mau kuliah tapi tapi belum kesampaian," kata Lala, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (8/9/2020). 

Baca juga: Profil Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad yang Dinyatakan Positif Covid-19

Tanpa basa-basi, Raffi Ahmad langsung menyambut baik keinginan Lala dan siap mencari Universitas terbaik untuk pengasuh putranya itu.

Bukan hanya Lala, Raffi juga memberikan penawaran meneruskan pendidikan hingga sarjana bagi karyawan lain yang bekerja di Rans Entertainment.

“Nanti kalau beneran oke (mau kuliah), catat saja anak-anak Rans di kantor, sama anak-anak di rumah yang mau kuliah siapa saja, nanti aku daftarin,” kata Raffi.

Setelah mendengar keinginan Lala, Raffi Ahmad langsung bergegas mendatangi Tanri Abeng University. 

Baca juga: Lika-liku Perjalanan Karier Raffi Ahmad dari Model hingga Host

Di sana, Raffi Ahmad langsung bertemu dengan pendiri universitas tersebut, yakni mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN, Tanri Abeng.

Setelah mendatangi dan berkeliling melihat kampus Tanri Abeng University, Raffi kembali ke rumah dan bertanya kepada karyawannya yang ingin kuliah.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X