Masih Sendiri, Dea Annisa Ungkap Kriteria Pria Idaman

Kompas.com - 08/09/2020, 14:24 WIB
Dea Annisa menghadiri acara Indonesian Television Awards di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (25/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDea Annisa menghadiri acara Indonesian Television Awards di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa mengaku kini masih sendiri alias jomblo.

Tetapi, Dea Annisa tak sungkan untuk menyebutkan kriteria pria idamannya.

"Menurut aku ya yang pas sama kepribadian aku. Terus, aku suka banget cowok yang humoris, pintar. Itu sih sebenarnya, jadi enggak harus gimana-gimana," ucap Dea Annisa, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (8/9/2020).

Pernah sekolah masak di Korea selama setahun tahun 2016 dulu, Dea Annisa juga tidak memaksakan kehendak untuk punya pacar oppa (panggilan untuk laki-laki yang lebih tua).

Baca juga: Soal Menikah, Dea Annisa Tak Berani Pasang Target

"Kalau ada oppa-nya yang mau," kelakar Dea Annisa.

Selain itu, Dea Annisa mengaku masih jomnlo karena sedang sibuk mencoba berkecimpung di belakang layar untuk membuat web series.

"Karena emang aku lagi enggak fokus ke situ sih. Lagi fokus ke keluarga, pekerjaan," jelas Dea Annisa.

Dea juga mengatakan, keluarganya tidak memaksa dirinya untuk cepat-cepat melepas masa lajang.

Baca juga: Umur 23 Tahun, Dea Annisa Diminta Segera Menikah

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X