Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Bintangi Serial Netflix Terbaru

Kompas.com - 08/09/2020, 10:48 WIB
Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon bakal main di serial yang diproduseri aktor Jung Woo Sung SoompiGong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon bakal main di serial yang diproduseri aktor Jung Woo Sung

JAKARTA, KOMPAS.com - Gong Yoo, Bae Doona dan Lee Joon secara resmi telah dikonfirmasi akan membintangi serial terbaru Netflix berjudul The Sea of Silence.

Serial tersebut diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung. Penulis naskah serial ini adalah Park Eun Gyo dari film "Mother".

The Sea of Silence merupakan serial dengan genre fiksi ilmiah horor thriller yang berlatar di masa depan, di mana penggurunan telah membuat bumi kekurangan makanan dan air.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Baca juga: Gong Yoo Pastikan Muncul di Serial Terbaru Netflix

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim kerja untuk mengungkap rahasia dibalik peristiwa yang terjadi di stasiun penelitian.

Gong Yoo akan memerankan karakter bernama Han Yoon Jae, pemimpin tim yang mengambil misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian.

Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak takut membuat pengorbanan pribadi.

Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji Ahn.

Baca juga: 7 Rekomendasi Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X