[POPULER HYPE] Adelia Tetap Dukung Pasha Ungu yang Gagal Maju Pilkada Sulteng | Rizky D'Academy Unggah soal Sabar dan Bubar

Kompas.com - 08/09/2020, 06:31 WIB
Kolase foto Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, Rizki DAcademy, Sharla Cheung, Liu Yifei Warta Kota, Asiaone, NME, YouTube Melaney RicardoKolase foto Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, Rizki DAcademy, Sharla Cheung, Liu Yifei

JAKARTA, KOMPAS.com - Impian Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) pupus.

Pasalnya, Pasha bersama pasangannya, Anwar Hafid dinyatakan tidak memenuhi persyaratan yang diwajibkan untuk mengikuti Pilkada 2020.

Namun, Pasha menyebut kegagalannya kali ini bukahlah akhir dari segalanya. Vokalis band Ungu ini optimis masih akan ada kesempatan berikutnya.

Sementara itu, dukungan diberikan oleh sang istri, Adelia Wilhelmina. Menurutnya, Tuhan pasti punya rencana lain untuk sang suami.

Berita mengenai kegagalan Pasha Ungu dan dukungan Adelia menjadi artikel terpopuler di kanal Hype sepanjang Senin (7/9/2020).

Kemudian, artikel yang paling banyak dibaca lainnya adalah mengenai kabar terkini dari aktris Hong Kong Sharla Cheung.

17 tahun hengkang dari industri perfilman Hong Hong, Sharla Cheung yang kini berusia 52 tahun masih tetap memukau.

Selanjutnya, ada kabar dari Rizki D’Academy yang menyoal perihal sabar dan bubar di unggahan Instagramnya.

Terakhir, ada kabar perihal seruan boikot yang dilontarkan aktivis pro demokrasi terhadap film Mulan.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Senin (7/9/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X