Pasha Ungu Gagal Maju di Pilkada Sulteng, Adelia: Daddy Sayang, Semangat Terus Ya

Kompas.com - 07/09/2020, 14:19 WIB
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanWakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dipastikan gagal maju dalam Pilkada Sulawesi Tengah sebagai bakal calon wakil gubernur.

Kegagalan Pasha maju dalam Pilkada Sulteng lantaran tak memenuhi syarat.

Pasalnya, Pasha dan Anwar hanya berhasil mengumpulkan tujuh kursi. Sedangkan untuk memenuhi syarat 20 persen dari kursi parlemen membutuhkan 9 kursi.

Baca juga: Gagal Maju Pilkada Sulteng, Pasha Ungu: Bukanlah Akhir dari Segalanya

Kegagalan Pasha pun mendapat pesan menyentuh dari sang istri, Adelia Wilhelmina. Lewat unggahan foto Instagram-nya, Adelia memberikan semangat pada vokalis band Ungu itu.

Daddy sayang, semangat terus ya mommy selalu ada buat daddy,” tulis Adelia dikutip Kompas.com, Senin (7/9/2020).

Adelia tak ingin suaminya kecewa dengan kegagalan tersebut meski sudah berusaha semaksimal mungkin. Ia yakin ada rencana lain yang sudah disiapkan Tuhan untuk Pasha Ungu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Terlanjur Cinta - Rossa ft. Pasha Ungu

Semua ikhtiar yang kita lakukan karena Allah tapi kita sebagai manusia enggak boleh kecewa dengan keputusanNYA,” tambah Adelia.

Pasti ada jalan yang lebih baik lagi mungkin akan lebih baik dari sebelumnya ALLAH maha baik, love uuuuu @pashaungu_vm,” tulis Adelia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X