Kompas.com - 04/09/2020, 14:45 WIB
Andy Samberg dan Melissa Fumero dalam serial drama komedi Brooklyn Nine-Nine (2013). NBCAndy Samberg dan Melissa Fumero dalam serial drama komedi Brooklyn Nine-Nine (2013).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial komedi Brooklyn Nine-Nine menceritakan kisah para detektif yang tergabung dalam 99th Precinct NYPD.

Kapten Raymond Holt (Andre Braugher) terpilih menjadi penanggung jawab 99th Precinct di Departemen Kepolisian New York.

Dalam tugasnya, Raymond memimpin enam detektif yang tak hanya dikenal dengan kemampuannya, tapi juga tingkahnya yang kerap membuat sang kapten geram.

Jake Peralta (Andy Samberg) menjadi salah satu detektif paling cemerlang di 99th Precinct.

Baca juga: Sinopsis Film Cargo, Sebuah Perjalanan Tanpa Tujuan, Segera di Netflix

Meski demikian, Jake kerap menunjukkan sifat yang cenderung kekanak-kanakan.

Berbeda halnya dari Jake, sang rekan Amy Santiago (Melissa Fumero) selalu mengikuti peraturan yang ditetapkan Raymond dan kepolisian saat bertugas.

Selain Jake dan Amy, Charles Boyle (Joe Lo Trugilo) dan Rosa Diaz (Stephanie Beatriz) juga kerap menghadapi berbagai masalah karena sifat mereka yang sangat bertolak belakang.

Terakhir, ada pasangan detektif senior Michael Hitchcock (Dirk Blocker) dan Norm Scully (Joel McKinnon Miller) yang menyandang reputasi sebagai polisi-polisi pemalas.

Baca juga: Sejumlah Film dan Serial Netflix Bisa Ditonton Gratis, Begini Caranya

Dalam serial komedi besutan penulis/produser Dan Goor dan Michael Schur ini, penonton akan diajak melihat berbagai kegaduhan yang terjadi di 99th Precinct setiap harinya.

Selain itu, serial ini juga akan menyoroti bagaimana tiap karakter menyeimbangkan kehidupan di dalam dan di luar kepolisian.

Penasaran melihat tingkah kocak Andy Samberg dan kawan-kawan?

Simak kelanjutan kisahnya dalam Brooklyn Nine-Nine yang tayang di Netflix.

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X