Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian Mohon Doa

Kompas.com - 04/09/2020, 13:37 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Setian.

Melalui unggahan video singkat di Instagram @sonnyseptian, ia mengabarkan bahwa Fairuz A Rafiq mengalami keguguran.

"Inna lillahi wa inna ilahi ra’jiun, mohon doanya dari teman-teman supaya istri saya atau mungkin saya juga diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum memberikan kesempatan untuk melihat orangtuanya,” kata Sonny Septian dikutip Kompas.com, Jumat (4/9/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

 

Sonny Septian dan Fairuz hanya bisa saling menguatkan atas kepergian anaknya. Ia pun yakin ada hikmah yang terjadi atas musibah ini.

“Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak yang menyedihkan daripada ini. Tapi kita harus yakin bahwa Allah memberikan yang terbaik untuk hambanya,” tutur Sonny.

Selebihnya, Sonny hanya meminta doa kepada para netizen agar ia dan Fairuz bisa melewati cobaan ini.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Kenang Jawaban Sonny Septian yang Membuatnya Kepincut

 

“Sekali lagi doain ya teman-teman, semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat di luar sana diberi kesabaran, diberikan kekuatan serta pahala atas musibah yang terjadi,” ucap Sonny menambahkan.

Fairuz A Rafiq mengabarkan kehamilan ketiganya itu pada Agustus lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on Sep 3, 2020 at 7:56am PDT

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X