Alasan Reza Artamevia Larang Aaliyah Massaid Sekolah di Luar Negeri

Kompas.com - 03/09/2020, 16:41 WIB
Penyanyi Reza Artamevia bersama putrinya, Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Reza Artamevia bersama putrinya, Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia punya alasan tersendiri melarang putri sulungnya, Aaliyah Massaid sekolah di luar negeri.

Padahal, sang kakak, Zahwa Massaid diketahui sedang menempuh pendidikan di New York, Amerika.

Alasan itu terungkap ketika Reza Artamevia bersama dua putrinya menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Awalnya, Reza Artamevia menjabarkan perbedaan sifat kedua putrinya.

Baca juga: Makna Hari Kartini Bagi Aaliyah Massaid

"Sebetulnya yang girly itu Zahwa. Kalau Aaliyah lebih kayak ibunya," kata Reza Artamevia seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (3/8/2020).

Kemudian, Reza Artamevia juga menyebut Zahwa dan Aaliyah memiliki menu makan yang jauh berbeda.

"Wooh totally. Mereka tuh amat sangat berbeda. Pertama, Zahwa itu tidak bisa pedes sama sekali, kalau Aaliyah harus pedas. Setiap hari yang repot mikirin makanan mereka," ujar Reza.

Baca juga: Aaliya Massaid Ungkap Sifat Reza Artamevia yang Bikin Sebal

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X