Mantan Istri Laporkan Ayah Atta Halilintar ke Polisi, Diduga Diskriminasi Anak?

Kompas.com - 31/08/2020, 21:57 WIB
Ibu dan ayah Atta Halilintar, Lenggogeni Farouk dan Halilintar Anofial Asmid Instagram @halilintarasmidIbu dan ayah Atta Halilintar, Lenggogeni Farouk dan Halilintar Anofial Asmid

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar tak sedap datang dari keluarga Halilintar. Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan oleh mantan istrinya, Happy Hariadi.

Terkait laporan Happy Hariadi dibenarkan oleh Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nunuk Suparmi.

“Jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dede Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy. Happy itu adalah mantan istri dari saudara Pak Halilintar,” kata AKP Nunuk Suparmi di Polres Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Laporan tersebut diterima pihak kepolisian semenjak 7 Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terancam Ditunda karena Ini


Nunuk Suparmi mengatakan, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan karena tak mengakui anak dari pernikahan dengan Happy Hariadi serta tak memberikan nafkah pada anak.

“Beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarokah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy, tidak mendapatkan pengakuan dari pak Halilintar,” ucap Nunuk.

Saat ini, laporan itu tengah dalam tahap penyelidikan. Beberapa saksi pun sudah dihadirkan termasuk ayah Atta Halilintar.

Baca juga: Ingin Gelar Pernikahan di GBK, Rencana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terancam Ditunda

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X