Cerita Joshua Suherman soal Kekasih hingga Penghasilan Selama Wabah Corona

Kompas.com - 23/08/2020, 11:09 WIB
Joshua sedang berbincang-bincang dengan Vidi Aldiano. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano). KOMPAS.com/Revi C Rantung Joshua sedang berbincang-bincang dengan Vidi Aldiano. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman bicara tentang sumber penghasilannya selama pandemi Covid-19 yang membuatnya rela melakukan apa saja yang halal untuk menghasilkan uang.

Tak hanya soal penghasilan, Joshua lewat vlog Vidi-O-Game bicara tentang hubungannya dengan sang kekasih Clairine Clay yang mendapat hujatan dari netizen.

Penasaran dengan pengakuan-pengakuan Joshua, berikut rangkumannya.

Baca juga: Pernah Dihujat Netizen karena Pacari Clairine Clay, Joshua Suherman Bilang Begini

Dihujat karena tak pantas dampingi Clairine Clay

Joshua sempat mendapat hujatan ketika berpacaran dengan Clairine Clay. Menurut pandangan Joshua, banyaknya orang yang menghujat dirinya lantaran Clairine cantik.

"Iya karena orang banyak yang merasa, cewek cantik tuh hanya sama cowok ganteng," kata Joshua.

Tak peduli selama tidak bertemu langsung

Berbeda dengan artis lain yang meradang ketika dihujat di media sosial, Joshua merasa selama tidak bertemu langsung, mereka punya hak melabeli seseorang.

Baca juga: Ditanya Penghasilan Selama Pandemi Covid-19, Joshua Suherman: Apa Aja Jadi Duit

"Gue ngerasa orang kalau di Instagram karena enggak ketemu langsung, mereka punya hak lebih untuk ngelabelin sesuatu saja," ucap Joshua Suherman.

"Tapi gue enggak sakit hati. Daripada sakit hati mending jadi royalti," ujar Joshua menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X