Kompas.com - 23/08/2020, 08:17 WIB
Aurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona. Bidik layar YouTube Dunia ManjiAurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjalin hubungan asmara selama empat tahun, hubungan artis Aurelie Moeremans berakhir dengan kata putus dengan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello.

Hal itu diakui Aurelie ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube Gofar Hilman.

Akui putus

Saat awal-awal putus, tak banyak yang menyadari Aurelie dan Marcello telah berpisah.

"Aku kan latihan band di tempat dia kan, terus anak-anak band aku pada enggak sadar kami udah putus. 'Serius luh putus? Enggak mungkin bla bla bla' oh enggak kelihatan kayak masih baik-baik," kata Aurelie.

Drama selesai semalam

Mengaku sering memaafkan setelah berkali-kali diselingkuhi, Aurelie merasa sudah saatnya dia untuk menyudahi hubungan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dulu sih aku yang benar-benar pemaaf gitu kayak mau diselingkuhin berapa kali juga maafin, sekarang udah enggak," kata Aurelie.

"Dramanya cuma semalam doang habis itu besoknya aku sudah maafin lagi, tapi udah. Aku maafin cuma setelah empat tahun, aku kayaknya oke cukup nih," imbuhnya.

Putus karena selingkuh

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X