Bertemu dengan Joshua Suherman, Vidi Aldiano Ungkap Dulu Ngefans Berat

Kompas.com - 21/08/2020, 18:19 WIB
Vidi Aldiano dan Joshua Suherman sedang berbincang-bincang. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vidi Aldiano dan Joshua Suherman sedang berbincang-bincang. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano blak-blakan mengidolakan sosok Joshua Suherman ketika masih aktif menjadi penyanyi cilik.

Saking ngefansnya dengan Joshua Suherman, Vidi Aldiano sampai rela menyaksikan konser Joshua yang digelar di Taman Ria Senayan.

“Gue boleh jujur enggak sama lu. Setiap ketemu sama lu, somehow agak ke-recall zaman-zaman gue kecil. Gue dulu kecil ngefans banget sama lu, gue enggak bohong,” kata Vidi Aldiano dalam YouTube berjudul “Vidi-O-Game: Joshua Suherman part 1” dikutip Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

“Gue ngikutin konser lu ada beberapa di Jakarta. Terakhir yang gue inget, adalah konser lu di Taman Ria Senayan,” ujar Vidi Aldiano menambahkan.

Baca juga: Pengakuan Vidi Aldiano saat Dibilang Mirip Joshua Suherman

Vidi Aldiano mengakui, saat itu, dia merengek pada orangtuanya hanya untuk menyaksikan konser Joshua Suherman.

Sampai-sampai usai konser Vidi kembali merengek lantaran menginginkan merchandise yang dijual oleh Joshua Suherman.

“Gue mengemis ke bapak-emak gue nonton lu, walaupun malam. Terus lu jualan merchandise yang kupluk-kupluk gitu. Gue pengen beli tapi kan gue dulu miskin, enggak punya duit,” tutur Vidi Aldiano.

Baca juga: Reaksi Joshua Suherman Saat Banyak Orang Sering Disebut Mirip Dirinya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X