Pengakuan Vidi Aldiano saat Dibilang Mirip Joshua Suherman

Kompas.com - 21/08/2020, 14:35 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano sering mendapat perkataan dari banyak orang bahwa wajahnya mirip dengan Joshua Suherman. YouTube Joshua SuhermanPenyanyi Vidi Aldiano sering mendapat perkataan dari banyak orang bahwa wajahnya mirip dengan Joshua Suherman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano bertemu Joshua Suherman dan mengenakan pakaian bertema serupa.

"Lihat deh kita sudah (sama) pakai baju putih, ininya (lututnya) juga sama, makin kembar enggak tuh dibilang sama orang," kata Vidi Aldiano, dikutip dari kanal YouTube Joshua Suherman, Jumat (21/8/2020).

Vidi dan Joshua Suherman lalu membicarakan perihal omongan banyak orang yang menganggap wajah mereka mirip satu sama lain.

"Lu pertama kali dengar dimirip-miripin gue tuh kapan?" tanya Joshua Suherman. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Lupakan Mantanmu - Vidi Aldiano

Kata Vidi, ia dikatakan mirip Joshua Suherman saat debut dengan lagu "Nuansa Bening" tahun 2008.

"Waktu 'Nuansa Bening' keluar. Itu video klip pertama dan semua orang ngira itu lu comeback. Kesal enggak? Gue kayak 'Beda!'," ujar Vidi.

Kata Joshua Suherman, ia juga menerima banyak ucapan yang mengira bahwa ia kala itu baru saja merilis lagu baru.

Joshua lalu penasaran dengan reaksi Vidi saat dulu dibilang mirip dirinya.

"Gue kan sudah bilang sama lu, gue tuh ngefans sama lu dari kecil. Jadi waktu dibilang gitu gue lumayan kayak awalnya sih senang, tapi lama-lama memang jujur agak ada momen di mana gue irritated karena kok over and over again pertanyaaannya," jelas Vidi Aldiano. 

Baca juga: Usai Blokir Kontak Joshua Suheman, Nikita Willy Jelaskan Status Pertemanan Saat Ini

Apalagi saat itu, Vidi mengaku cukup beruntung bisa melakukan banyak promosi dengan berkunjung sekitar ke empat stasiun TV dalam sehari.

Vidi sendiri merasa ia dan Joshua Suherman hanya mirip dari segi rambut. 

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X