Kompas.com - 22/08/2020, 16:55 WIB
Aktris Aurelie Moeremans berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Aurelie Moeremans berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans mengatakan komunikasinya dengan penyanyi Marcello Tahitoe masih berjalan baik meski mereka tak lagi menjadi sepasang kekasih.

"Sampai sekarang masih baik, sempat ketemu beberapa kali sebagai teman ya," kata Aurelie dalam acara Ngobrak di kanal YouTube Gofar Hilman seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga: Putus dari Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans: Setelah Empat Tahun Kayaknya Cukup Deh

Saat awal-awal putus, tak banyak yang menyadari bahwa Aurelie dan Marcello telah berpisah.

"Aku kan latihan band di tempat dia kan, terus anak-anak band aku pada enggak sadar kami udah putus. 'Serius luh putus? Enggak mungkin bla bla bla' oh enggak kelihatan kayak masih baik-baik," sambungnya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Bongkar Rencana Tanggal Pernikahannya yang Batal Digelar

Setelah menjalin asmara selama empat tahun Aurelie dan Marcello memutuskan berpisah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kini keduanya masing-masing telah menemukan pasangan baru.

Baca juga: Aurelie Moeremans Merasa Akun Media Sosialnya Diblokir Sang Mantan

Namun, Aurelie dan Marcello tak lagi berhubungan sekat seperti dahulu.

"Sejak udah punya pasangan udah jarang banget ngobrolnya. Ketika pas putus dan masih single masih ngobrol. Kalau pasangan aku sih boleh-boleh aja ngobrol. Yang itu enggak tahu," tambah Aurelie.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X