Aurelie Moeremans Merasa Akun Media Sosialnya Diblokir Sang Mantan

Kompas.com - 22/08/2020, 14:21 WIB
Aurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona. Bidik layar YouTube Dunia ManjiAurelie Moeremans saat berbincang santai bersama Anji membahas musik dan konten video call halu yang dipopulerkannya selama masa pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan para mantan kekasihnya.

Meski demikian, Aurelie pernah merasakan akun media sosialnya diblokir oleh sang mantan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Here We Are, Debut dari Aurelie Moeremans

Hal itu dikatakan Aurelie saat menjadi bintang tamu dalam acara Ngobrak di kanal YouTube Gofar Hilman seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (22/8/2020).

"Masih baik-baik, kebanyakan dari mantan aku hubungannya baik-baik aja sih oke. Kalau (mantan) yang baru ini kayaknya ada sih yang block tapi bukan aku," kata Aurelie.

Baca juga: Aurelie Moeremans Garap Proyek Kolaborasi dengan Musisi Luar Negeri

Kata Aurelie, sang mantan memang sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin mengetahui kehidupan Aurelie setelah mereka putus.

"Mungkin dia kayak enggak pengin tahu tentang aku. Kayaknya enggak rela lihat aku sama yang cowok lain mungkin," tutur Aurelie.

Baca juga: Profil Aurelie Moeremans, Bintang Film Jomblo Reboot

"Pas putus sih ngomongnya begitu, 'kayaknya gue enggak mau tahu tentang lu lagi kalau putus'," sambungnya.

Meski tidak menyebut siapa nama sang mantan, tetapi Aurelie diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama empat tahun dengan penyanyi Marcello Tahitoe.

Baca juga: Trik Aurelie Moeremans dan Amanda Manopo Usir Rasa Bosan di Rumah Saat Pandemi Covid-19


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X