Kompas.com - 20/08/2020, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Seo Yi Sook mengikuti pemeriksaan untuk mendeteksi virus Covid-19.

Seo Yi Sook mengikuti tes tersebut karena sempat berinteraksi dengan aktor Heo Dong Won yang hari ini, Kamis (20/8/2020) dinyatakan positif terinfeksi.

Seo Yi Sook sendiri sedang terlibat dalam produksi drama berjudul Startup yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Baca juga: Aktor Heo Dong Won Positif Corona, Produksi Drama Do Do Sol Sol La La Sol Dihentikan


"Telah dipastikan bahwa Seo Yi Sook telah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, yang baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Seo Yi Sook saat ini dalam isolasi diri setelah menjalani tes Covid-19 Hasilnya akan keluar besok pagi (21 Agustus)," ungkap pihak dari Startup, Kamis.

Drama Startup juga memutuskan tidak melakukan syuting hari ini.

"Kami juga memutuskan untuk tidak melakukan pengambilan gambar hari ini (20 Agustus) dan kami akan terus memantau masalah serupa di masa mendatang dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang," tutur pihak drama Startup.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Aktor Kim Won Hae Positif Covid-19

Sejak kemarin, sudah ada tiga aktor Korea yang dinyatakan positif Covid-19.

Bermula dari Seo Sung Jong, Heo Dong Won, dan Kim Won Hae.

Ketiga aktor ini sempat bermain di pertunjukkan teater berjudul Jjamppong.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X