Big Hit Umumkan Rencana Album Baru BTS dan Debut Girl Group Baru

Kompas.com - 14/08/2020, 13:41 WIB
BTS, boyband asuhan Big Hit Entertainment. SoompiBTS, boyband asuhan Big Hit Entertainment.

KOMPAS.com – Agensi besar Korea Selatan, Big Hit Entertainment baru mengadakan briefing perusahaan mereka untuk kuartal kedua tahun 2020.

Dalam briefing tersebut, Big Hit membicarakan banyak hal, termasuk soal pendapatan, rencana debutkan grup baru hingga perilisan album BTS.

CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk menyampaikan kepastian album baru BTS dalam briefing yang diunggah ke akun YouTube resmi Big Hit.

Bang Si Hyuk mengejutkan ARMY dengan mengungkapkan bahwa BTS akan merilis album baru di kuartal keempat tahun 2020, diperkirakan bulan Oktober-Desember.

Baca juga: BTS Kompak Ambil Kuliah S2, Big Hit Bantah Guna Mangkir dari Wamil

Setelah umumkan album baru BTS, bos Big Hit itu mengungkapkan rencana perusahaan yang akan mendebutkan girl group.

Sebelumnya, pada tahun 2019, Big Hit Entertainment baru saja mendebutkan boy grup TXT.

Kemudian diikuti boy grup yang dibentuk melalui kompetisi I-LAND yang akan debut pada tahun ini.

“Ada girl grup Source Music lain yang mengalami perubahan baru yang luar biasa. Kami memperkenalkan mereka dalam briefing perusahaan terakhir kami. Ini adalah grup wanita baru yang akan debut pada tahun 2021,” kata Bang Si Hyuk, dilansir dari Koreaboo, Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Siap-siap, BTS Gelar Konser Map of The Soul ON:E pada Oktober 2020

Girl grup tersebut terbentuk melalui audisi Plus Global Auditions yang diadakan di 16 kota di seluruh dunia pada tahun lalu dan kini tengah bersiap debut tahun depan.

“Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan banyak hal sekarang, kalian dapat yakin bahwa mereka akan menjadi tim wanita yang penuh pesona unik, mereka akan menjadi grup wanita global yang berasal dari berbagai latar belakang dan bahasa,” ujar Bang Si Hyuk.

“Ini akan menjadi girl grup blockbuster (sukses), yang diproduksi oleh saya dan tim Big Hit, pengarahan kreatif Min Hee Jin CBO, serta nuansa dari Source Music,” kata Bang Si Hyuk menambahkan.

Baca juga: BTS dan Big Hit Sumbang Rp 14 Miliar kepada Kru Konser Terdampak Pandemi Covid-19


Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X