Lesty Kejora Bantah Dongkrak Popularitas Lewat Kedekatan dengan Rizky Billar

Kompas.com - 13/08/2020, 12:19 WIB
Penyanyi dangdut, Lesty Kejora YouTube 3D EntertainmentPenyanyi dangdut, Lesty Kejora

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesty Kejora memberi tanggapan setelah warganet mempeributkan hubungannya dengan artis Rizky Billar.

Lesty dan Billar sebelumnya ramai diperbincangkan setelah menghadiri pernikahan mantan kekasih mereka masing-masing.

Banyak yang mendukung keduanya bersatu, tapi ada juga yang menyebut Lesty Kojora dan Rizky Billar memanfaatkan situasi tersebut untuk mendongkrak popularitas.

"Enggak ada memanfaatkan momen ini. Ini semua sudah ditakdirkan sama Allah, ya udah kita mah mengalir aja, disyukuri aja sama semua yang udah Allah kasih," kata Lesty Kejora dalam tayangan di kanal YouTube Beepdo, dikutip Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Rizki DAcademy Tanggapi soal Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar, Katanya...

Menurut Lesty Kejora, hal yang wajar apabila muncul pro dan kontra terhadap kedekatan dirinya dan Rizky Billar.

Lesty menambahkan, dia dan Billar jarang membaca komentar di media sosial dan sedang fokus pada pekerjaan yang sedang mereka jalani bersama.

"Aku itu salah satu orang yang jarang baca komen, jadi sebenarnya enggak tau juga netizen perang apa, dan Ka Billar juga gitu ya," tutur Lesty Kejora.

Baca juga: Ridho DAcademy Nilai Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Sebatas Konten

"Udah dibawa bercanda aja dan dia kan juga jarang baca komen apalagi sekarang kita udah ada tapping bareng tiap hari syuting. Ya udah kita mah fokus sama kerjaan aja, enggak mikirin yang lain," kata Lesty menambahkan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X