Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana Akan Tampil dalam Konser Berformat Drive-In

Kompas.com - 12/08/2020, 19:32 WIB
Sejumlah orang menonton film dari dalam mobil mereka di bioskop drive-in di luar Mall of Emirates di Dubai, Minggu (17/5/2020). Bioskop drive-in dengan konsep menonton film dari dalam mobil yang sempat jaya dahulu kala, kini kembali menjadi tren di berbagai negara karena pandemi virus corona. ANTARA FOTO/KARIM SAHIBSejumlah orang menonton film dari dalam mobil mereka di bioskop drive-in di luar Mall of Emirates di Dubai, Minggu (17/5/2020). Bioskop drive-in dengan konsep menonton film dari dalam mobil yang sempat jaya dahulu kala, kini kembali menjadi tren di berbagai negara karena pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Inovasi baru terus dihadirkan oleh para event organizer untuk membuat acara di tengah pandemi virus corona.

Berlian Entertainment siap mewujudkan konsep Drive-In Concert dalam acara Danamon Optimal New Live Experience.

Baca juga: Metallica Tampil Perdana di Konser Drive-In

Acara yang akan dimeriahkan oleh Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana ini rencananya akan digelar pada 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran.

Dalam konser ini, Berlian Entertainment bekerja sama dengan Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Konser ini juga mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dijalankan oleh panitia dan penonton.

Baca juga: Persiapan Drive-In Concert The Chainsmokers

Kehadiran konser bertema Drive-In ini menjadi jawaban atas tanda tanya sampai kapan pandemi virus corona mematikan mata pencaharian para pelaku industri musik.

"Kami sudah memikirkan konsep konser untuk masa pandemi ini. Semua yang terlibat, baik penonton maupun kru harus terlindungi, makanya kami pakai konsep Drive-In dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Dino Hamid selaku Creative & Project Director Berlian Entertainment, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Ramai Drive-In Cinema, Ini Tanggapan Riri Riza dan Rio Dewanto

Danamon Optimal New Live Experince akan terasa lebih spesial karena berbarengan dengan ulang tahun ke-34 Kahitna.

Yovie Widianto sudah tak sabar untuk menyaksikan bagaimana reaksi penonton ketika menikmati konser dari dalam mobil pribadi.

"Biasanya para Soulmate Kahitna nyanyi lebih kencang dari Kahitna kalau lagi konser. Jadi pengin tahu kalau mereka di mobil gimana? Akan menjadi sejarah untuk Kahitna karena pernah tampil di konser berformat seperti ini," kata Yovie.

Baca juga: Siap-siap, Drive-In Konser di Jakarta Akan Hadir Agustus Mendatang

Antusiasme tinggi juga disampaikan oleh Afgansyah Reza yang sudah tak sabar tampil dalam konser format Drive-In.

Afgan akan tampil berduet bersama Armand Maulana dalam bendera Project A.

"Saya antusias karena akan konser lagi. Apalagi yang ditampilkan juga spesial, yaitu kolaborasi sama Kang Armand karena belum pernah," ucap Afgan.

Kahitna dijadwalkan tampil pada Sabtu 29 Agustus 2020 dalam tajuk 34 Tahun Perjalanan Cinta.

Sementara, Afgan dan Armand Maulana tampil pada hari Minggu 30 Agustus 2020 dengan format duet Project A.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X