Siap-siap, Drive-In Konser di Jakarta Akan Hadir Agustus Mendatang

Kompas.com - 22/05/2020, 19:36 WIB
Berlian Entertainment berencana menggelar Drive-In Konser Instagram/Berlian EntertainmentBerlian Entertainment berencana menggelar Drive-In Konser

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk penikmat musik di tengah pandemi Covid-19 yang rindu akan atmosfer konser.

Pasalnya, Berlian Entertainment menjadwalkan Agustus 2020 mendatang menyelenggarakan Drive-In Konser di Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Drive-In Konser adalah menonton sebuah pertunjukan musik dari mobil.

Baca juga: Drive-In Cinema Akan Gunakan Layar seperti Layar Tancap?

Konsep ini merupakan adaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil yang pernah berjaya di 1970 hingga 1980-an.

Project & Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan penonton konser Drive-In Konser ini tetap bisa menerapkan protokol kesehatan berkait pandemi Covid-19.

"Dapat menikmati pertunjukan secara aman dan nyaman du dalam kendaraan masing-masing sambil mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak yang sedah diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini," kata Dino Hamid.

Baca juga: 3 Fakta Menarik Drive-In Cinema di Jakarta

Sementara, ketika menyaksikan pertunjukan, penonton dapat menerima output tata suara dari radio frekuensi FM broadcasting di dalam mobil masing-masing.

"Dengan catatan selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan social distancing yang sedang berlaku, sehingga seluruh penonton akan dapat menikmati pertunjukan dengan rasa aman dan nyaman," ujar Dino Hamid.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X