Ashanty: Kalau Ada Haters yang Fitnah dan Ganggu Psikis Anakku, Aku Laporkan

Kompas.com - 12/08/2020, 19:03 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty sempat mengunggah foto seorang anak yang awalnya diduga menghujat dan memfitnahnya Aurel Hermansyah.

Ashanty bahkan sempat mendatangi kantor polisi, yang belakangan diketahui ternyata sebenarnya Ashanty tidak pernah berniat melaporkan haters tersebut.

Baca juga: Anang Hermansyah Dukung Ashanty Perankan Wanita Sadis

"Kita enggak pernah melaporkan haters," kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (12/8/2020).

"Aku bukan orang yang gampang melaporkan haters kalau tidak ke anak-anak aku, dan itupun yang menurut aku sudah tidak bisa ditolerir," sambung Ashanty.

Baca juga: Ketika Ashanty Minta Anang Bersikap Romantis, tapi Malah Berujung Kesal

Ashanty sadar betul bahwa tidak mungkin semua orang menyukainya.

Menurut dia, akan ada saja orang yang tidak menyukai mereka.

Akan tetapi, Ashanty akan mempertimbangkan untuk benar-benar membawa haters ke polisi jika sudah membuat fitnah dan mengganggu psikis anak-anaknya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Evi Masamba Dapat Penolakan dari Ivan Gunawan | Richard Kyle Bantah Pansos | Ashanty Klarifikasi

Kalau sekadar mencaci secara fisik, walaupun menyakitkan juga, Ashanty masih bisa mencoba memberi toleransi.

"Kalau ngatainnya yang fitnah, yang bikin psikis anakku terganggu, baru aku laporin," jelas Ashanty.

Baca juga: Ashanty Buka Suara Terkait Aurel Hermansyah yang Dihina Netizen


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X