Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana Akan Tampil dalam Konser Berformat Drive-In

Berlian Entertainment siap mewujudkan konsep Drive-In Concert dalam acara Danamon Optimal New Live Experience.

Acara yang akan dimeriahkan oleh Kahitna, Afgan, dan Armand Maulana ini rencananya akan digelar pada 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran.

Dalam konser ini, Berlian Entertainment bekerja sama dengan Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Konser ini juga mengedepankan protokol kesehatan yang wajib dijalankan oleh panitia dan penonton.

Kehadiran konser bertema Drive-In ini menjadi jawaban atas tanda tanya sampai kapan pandemi virus corona mematikan mata pencaharian para pelaku industri musik.

"Kami sudah memikirkan konsep konser untuk masa pandemi ini. Semua yang terlibat, baik penonton maupun kru harus terlindungi, makanya kami pakai konsep Drive-In dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Dino Hamid selaku Creative & Project Director Berlian Entertainment, Rabu (12/8/2020).

Danamon Optimal New Live Experince akan terasa lebih spesial karena berbarengan dengan ulang tahun ke-34 Kahitna.

Yovie Widianto sudah tak sabar untuk menyaksikan bagaimana reaksi penonton ketika menikmati konser dari dalam mobil pribadi.

"Biasanya para Soulmate Kahitna nyanyi lebih kencang dari Kahitna kalau lagi konser. Jadi pengin tahu kalau mereka di mobil gimana? Akan menjadi sejarah untuk Kahitna karena pernah tampil di konser berformat seperti ini," kata Yovie.

Antusiasme tinggi juga disampaikan oleh Afgansyah Reza yang sudah tak sabar tampil dalam konser format Drive-In.

Afgan akan tampil berduet bersama Armand Maulana dalam bendera Project A.

"Saya antusias karena akan konser lagi. Apalagi yang ditampilkan juga spesial, yaitu kolaborasi sama Kang Armand karena belum pernah," ucap Afgan.

Kahitna dijadwalkan tampil pada Sabtu 29 Agustus 2020 dalam tajuk 34 Tahun Perjalanan Cinta.

Sementara, Afgan dan Armand Maulana tampil pada hari Minggu 30 Agustus 2020 dengan format duet Project A.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/12/193259366/kahitna-afgan-dan-armand-maulana-akan-tampil-dalam-konser-berformat-drive

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke