Cerita Paula Sering Diikuti dan Ada yang Menunggu di Depan Rumah Minta Bantuan

Kompas.com - 12/08/2020, 09:09 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven usai melihat-lihat kondisi rumah yang hendak dibelinya YouTube Baim PaulaBaim Wong dan Paula Verhoeven usai melihat-lihat kondisi rumah yang hendak dibelinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkadang orang seringkali menyalahartikan kebaikan orang lain, atau justru memiliki pemikiran untuk memanfaatkan kebaikan orang.

Tak ingin membiasakan orang menjadi peminta-minta, Baim Wong sejak awal sebenarnya menegaskan kalau dia tidak akan pernah membantu orang yang datang ke rumahnya.

Akan tetapi, ada saja orang yang masih mendatangi rumahnya, meminta uang, bahkan ada yang mengikuti kemanapun Baim pergi.

Sebagai istri, Paula Verhoeven rupanya juga merasa terganggu, terlebih setelah memiliki anak, dan berikut pengakuannya dikutip dari vlog Daniel Mananta Network. 

Baca juga: Paula Verhoeven Meradang Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan

Kesal karena tak menyensor nomor rumah dan plat kendaraan

Paula sempat mengungkap kekesalannya pada Baim yang tak menyensor nomor rumah dan juga plat nomor kendaraan sehingga membuat mereka lebih mudah ditemukan.

"Kemarin pas nonton aku screenshot, yang mis-mis, sudah mau marah sama dia (Baim)," ucap Paula.

"Aku sering marah untuk urusan nomor rumah, plat mobil, itu menurut aku privasi banget ya. Cuma memang susah kami enggak bisa kontrol orang luar, cuma memang bikin aku jadi enggak nyaman juga apalagi semenjak punya baby ya," kata Paula.

Awalnya mencoba memaklumi

Kesalahan-kesalahan dalam editing yang tak melakukan penyensoran itu awalnya memang membuat Paula terkejut, tapi lama kelamaan Paula mencoba memahaminya. 

Baca juga: Dengar Baim Punya Cicilan KPR Rp 53 Juta Per Bulan, Paula Verhoeven Bingung

"Agak shock-shock therapy juga, tapi agak mengimbangi, ya sudahlah enggak apa-apa," kata Paula.

Hanya saja ketika mereka sampai diikuti membuat Paula mulai merasa terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X