Cerita Awal Luna Maya Jatuh Cinta pada BTS Hingga Rela PP Jakarta - Amerika

Kompas.com - 12/08/2020, 08:46 WIB
Luna Maya soal bersepeda YouTube Luna MayaLuna Maya soal bersepeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecintaan Luna Maya pada boyband Korea Selatan BTS memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi, soal kesetiaannya pada boyband dengan leader RM itu.

Dari rela terbang jauh ke Amerika Serikat, Bangkok dan negara lainnya tempat BTS gelar konser, Luna akhirnya menceritakan awal dirinya bisa jatuh cinta pada BTS, berikut rangkumannya.

Gara-gara jomblo

Ketiadaan pasangan, membuat Luna banyak menghabiskan waktu di depan YouTube. Sampai akhirnya bertemulah dia dengan boyband BTS.

"Lihat-lihat, browsing- browsing, akhirnya cari tahu, lihat video-video mereka, dengerin lagu mereka, eh suka," kata Luna. 

Baca juga: Cerita Luna Maya Gemari Bersepeda Sejak Kecil

Keadaannya yang sedang sendiri membuat Luna semakin bertekad 'mengejar' boyband BTS.

"Ya sudahlah mumpung jomblo, enggak ada laki yang gue kejar, ya, gue kejar ini, ya sudahlah gue nonton," ujar Luna disertai tawa.

Memiliki teman bucin

Luna tak merasa dirinya istimewa dibanding Army - sebutan penggemar BTS - yang lain, ketika berkumpul untuk acara nonton bareng (nobar), Luna justru menikmati percakapan dengan para Army tentang kecintaan mereka pada BTS.

"Jadi berasa banyak teman sesama bucin aja," sambung Luna. 

Baca juga: Luna Maya Akhirnya Jelaskan Alasan Jatuh Cinta kepada BTS

Rela terbang jauh ke Amerika Serikat

Luna menyebut beberapa negara yang pernah didatangi demi bertemu boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Hanya saja, yang terjadi ketika dia ke Amerika Serikat adalah hal tergila dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X