Dian Sastro Tak Sangka Film Debutnya sebagai Produser Tayang di 190 Negara

Kompas.com - 11/08/2020, 17:49 WIB
Dian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDian Sastrowardoyo saat menghadiri jumpa pers film Guru-guru Gokil di GoWork, Millenium Centennial Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Dian Sastrowardoyo tak menyangka film debutnya sebagai produser bakal ditayangkan di 190 negara di layanan streaming Netflix.

Dalam film Guru-Guru Gokil, Dian tidak hanya menjadi pemain, tetapi merangkap pula sebagai produser untuk kali pertama.

Baca juga: Dian Sastro Bangga Film Debutnya Sebagai Produser Tayang di Netflix

“Jadi ini bisa masuk Netflix ah gila kita enggak nyangka banget,” ujar Dian Sastrowardoyo dalam konferensi pers virtual “Belajar Bareng Guru-Guru Gokil”, Selasa (11/8/2020).

Meskipun berlatar belakang cerita guru-guru di Indonesia, Dian yakin bahwa setiap kisah guru di negara manapun pasti sama.

Salah satu kesamaan setiap guru di dunia adalah pekerjaan menjadi seorang guru merupakan panggilan hati.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Film Guru-Guru Gokil, Kisah Gading Marten Jadi Guru Pengganti

“Pasti tuh tetap panggilan hati juga. Ada yang murid tidurlah, gimana caranya bikin murid belajar lagi,” ujar Dian.

Dian berharap kisah yang disuguhkan di film Guru-Guru Gokil bisa dinikmati oleh 190 negara tersebut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X